Senin, 22 September 2008

J-Rocks Goes To London!

. Senin, 22 September 2008

Pada tau pasti kan ?sebuah Lgu yg isinya gini, "London, London, Inginku kesaNa... London.....",,yap, itu sepenggal lirik dari sebuah band yg lagi naik daun,, hakshakshaks,, Band jepang dalam negeri J-Rocks, kembali membuat gebrakan! setelah melakukan perjalanannya ke negara matahari terbit alias Jepang, kini kabarnya mereka akan kembali lagi melakukan perjalanan untuk merekam album di London! Kendati masih sebulan lagi terbang ke London, kepergian mereka menuju studio rekaman di Abbey Road Studio itu bertujuan untuk melakukan rekaman lagu-lagu baru mereka.
J-Rocks yang beranggotakan Iman (vokal), Sonny (gitar), Wima (bas), dan Anton (drum), telah menyiapkan beberapa lagu untuk di rekam distudio yang katanya pernah dicoba grup band ngetop The Beatles itu. Bahkan, grup band yang berdiri sejak tahun 2003 ini mengaku telah menyiapkan lagu lebih. "Kita sudah menyiapkan lima lagu, memang sih minimal dua lagu yang akan kita rekam disana, tapi kita sengaja mempersiapkan lebih,"ucap Wima, pembetot bass J-Rocks.

Ia menambahkan "J-Rocks akan tampil sebagus mungkin, kami juga akan memberikan yang terbaik. Mudah-mudahan tidak mengecewakan," hal itu didasari karena mereka ingin melakukan rekaman di studio terkenal yang berstandar internasional yang sarat akan kenangan dan pengalaman dari grup band mancanegara lainnya. Menurut rencana J-Rocks akan rekaman pada 10 Oktober mendatang. Abbey Road Studios merupakan salah satu studio paling tua di dunia, berdiri pada 1931. Sejumlah grup band kelas dunia pernah mencicipi studio yang didirikan oleh EMI tersebut, sebut saja Pink Floyd, Oasis, U2, Green Day, Plácido Domingo, sampai Spice Girls.jadi mreka gak perlu bermimpi jha ya untuk keLondon,, J-Rocks ke London bukan untuk menyusul kekasih, tapi menjadi band pertama di Indonesia yang bisa rekaman di STUDIO LEGENDARIS....
Oh... LonDon.... LonDon..... hhahahahaha,, sian deh... Ganbatte J-rocks....


1 komentar:

itsnain Maulana mengatakan...

KEREN,,,,Q Pengenn!!

kunjungi web Q :
http://itsnainkhacong.blogspot.com


okay

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Label

bLogKu : EkspresiKu, CuraHanKu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com